Pemprov DKI Sudah Tindak 841 Pt Pelanggar PSBB Jakarta – berita 2020

Jurnal dunia berita dan trend di Selasa Mei 2020 baca berita \\”Pemprov DKI Sudah Tindak 841 Pt Pelanggar PSBB Jakarta\\” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com. Media online indonesia berkembang sejalan dengan berkembangnya internet di indonesia, detectifmaya.com yang menjadi salah satu media online indonesia terupdate di 2020.

Orang Yg Bertugas gabungan da-ri Polisi, Dishub, dan Satpol PP mengimbau pengguna kendaraan saat melakukan Pengawasan Pelaksanaan PSBB di Bundaran HI, Jakarta, Senin (13/4/2020). Dalam pengawasan tsb petugas mengimbau warga untuk menggunakan masker sesaat berpergian.

(detectifmaya.com/Faizal Fanani)

detectifmaya.com, Ibukota Indonesia Kadisnakertrans & Energi Pemprov DKI, Andri Yansyah mencatat ada sebanyak 841 company atau tempat kerja pelanggar PSBB DKI, per hari ini, Monday/senin (4/5/2020). Jumlah ini meningkat dari data sebelumnya yakni 30 April, sebanyak 68 perusahaan.

Selain itu, juga terjadi pelanggaran oleh 106.550 pekerja/buruh. Mereka tercatat sebagai pelanggar PSBB DKI.

Jumlah ini meningkat 9.716 orang dari data sebelumnya.

Andri menegaskan sanksi yang diberikan kepada perusahaan & buruh tsb beragam.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Sebanyak 141 company dan 11.198 buruh yang tidak dikecualikan penerapan PSBB dihentikan sementara operasionalnya.

Selain itu, 183 perusahaan tidak dikecualikan PSBB namun mendapat izin operasi dari Kementerian Perindustrian diberi sanksi berupa teguran.

“Buruh dari total company yang memperoleh izin Kemenperin sebanyak 32.586 buruh,” kata Andi lewat siaran pers diterima.

2 dari 3 halamanTidak Menerapkan Protokol Kesehatan

Terakhir, untuk golongan perusahaan tidak dikecualikan PSBB namun tetap beroperasi dan tidak menerapkan protokol kesehatan sebanyak 517 perusahaan dengan penindakan terhadap sebanyak 62.776 buruh/pekerja di dalamnya.

Sebagai informasi, ini adalah data akumulatif da-ri sidak yang dilakukan Pemprov DKI semenjak 14 April 2020.



Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terkait Corona COVID-19 di DKI Jakarta sudah disetujui Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan PSBB sejak berlaku dari-pada 10 April 2020.

3 da-ri 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:


Leave a Reply