Paul Pogba Berkomitmen Penuh Untuk MU – berita 2020

Info terupdate Rabu Mei 2020 baca berita “Paul Pogba Berkomitmen Penuh Untuk MU” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba.

Sekilas kutipan kata-kata bijak/motivasi

Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.

(AFP/Paul Ellis)

Manchester Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, selalu memegang komitmen penuh untuk klub yang diperkuatnya. Hal ini disampaikan dari eks rekan setimnya di MU, Matteo Darmian.

Pogba kerap menjadi sorotan di skuat MU. Pemain asal Prancis itu silih berganti mengalami masalah start kembali ke Old Trafford.

Musim ini Pogba seringkali absen karena cedera. Kritik tajam pun dialamatkan ke pada Pogba yang dianggap tidak sepenuh hati ingin ber-main untuk MU.

Eks Manchester United, Matteo Darmian, pun ngak sepakat dengan kritik untuk Pogba. Menurutnya, kritik tsb terasa ngak adil bila melihat komitmen yang ditunjukkan Pogba untuk The Red Devils.

“Paul adalah teman saya, dan saya menjalin hubungan yang luar biasa dengannya. Pertama, di sini kita berbicara tentang seorang jawara sejati, pemain hebat. Namun, mereka juga bisa mengalami periode yang tidak seperti biasanya,” ujar Darmian ke pada The Guardian.

“Masalah sebenarnya Pogba di United, saya rasa adalah persoalan biaya yang harus dibayarkan klub kepadanya dan kondisi bagaimana orang-orang memandang dia.”

“Ada lebih dari satu kritik yang tidak adil terhadap Pogba.

Contohnya bahwa dia bukan terlalu bekerja keras, tapi dia selalu memberikan yang terbaik.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya.

Saya bisa menjamin hal tsb dalam setiap sesi latihan. Menurut saya, penampilan dia dalam beberapa musim terakhir bagus, mereka terlalu negatif ketika membicarakan dia,” tukas pemain yang pernah bermain bersama Pogba di MU.

2 da-ri 2 halamanDarmian Optimistis Pogba Tetap di Old Trafford

Gelandang Tengah Paul Pogba. (AFP/Oli Scarff)

Darmian merasa yakin Pogba bakal bertahan di Manchester United terlepas dari rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Juventus.

“Apakah saya melihat Pogba tidak bahagia & ingin hengkang? Tidak, jujur saya tidak menatap dia sedih atau tak bahagia.

Sebaliknya, selama aku berada di Manchester, Paul benar-benar bahagia dengan keputusannya kembali ke sana,” tutur Darmian.

“Dia sangat peduli dengan ber-main bagus di Manchester United,” tandasnya.

Sumber: The Guardian

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga, published 4/5/2020)


Leave a Reply