Ada Lalat Mati Di Makanan, Masih Amankah Dikonsumsi? – berita 2020

Kabar terbaru indonesia mengenai “Ada Lalat Mati Di Makanan, Masih Amankah Dikonsumsi?” dan disajikan dengan beda hanya di detectifmaya.com,

ilustrasi lalat hingga di makanan/photo copyright by Shutterstock

detectifmaya.com, Jakarta “Pelayan… Mengapa ada lalat di dalam mangkuk sup saya.”

Repson lazim sepeti inilah yang dikeluarkan oleh pengunjung restoran sesaat mengetahui ada lalat atau serangga lain di dalam makanan yang hendak disantap.

Hal ini memang kerap terjadi. Ngak hanya di restoran. Terkadang makanan yang ibu kita masak pula mengalami masalah demikian.

Pertanyaannya?

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Apakah makanan tsb masih aman utk dikonsumsi?

Lalat rumah biasa (Musca domestica) ngak memiliki racun, ngga ada penyengat, & tidak ada taring, demikian dikutip dari laman Mentalfloss.com, Senin (4/5/2020).

Ia menemukan makanannya dengan cara yang bisa dibilang ngga begitu kotor, ngga berguling-guling di sampah & sampah hewan lain.

Tanpa gigi, lalat mem-butuh-kan makanan cair.

Ini bakal menjadi masalah, karena lebih dari satu makanan padat, tetapi lalat memiliki solusi yang menjijikkan: Ia meludah & muntah pada makanannya.

Saat lalat makan, biasanya juga buang air gede dan kalau betina, mungkin bertelur juga, Lalat benar-benar hewan yang berbahaya.

Semua ini bakal menjijikkan, namun pada akhirnya tak berbahaya, jikalau lalat hanya makan sup. Namun mereka oportunis.

Mereka makan sampah yang busuk dan mereka memakan kotoran hewan, & dengan melakukan itu mereka mengonsumsi banyak patogen.

“Lalat rumah adalah penggerak mikroorganisme patogen menjijikkan yang dapat Anda pikirkan,” kata Jeff Scott, ahli entomologi di Cornell University, kepada Daily Mail.

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Mereka yang menolak kebebasan kepada orang lain, maka kebebasan itu tak layak pula untuk dirinya

“Apa pun yang keluar da-ri hewan, sepeti bakteri dan virus, lalat rumah dapat membawa dari limbah itu dan deposit di sandwich atau roti lapis Anda.

2 da-ri 3 halamanFakta Lain Soal Lalat

photo copyright by Barnaby Chambers (Shutterstock)

Para ahli memperkirakan bahwa lalat dewasa dapat menularkan lebih da-ri 100 penyakit dan parasit yang berbeda, da-ri Salmonella & TBC ke cacing pita.

Apakah ini berarti kita di wajibkan segera membuang makanan yang telah disentuh lalat?

Menurut penelitian yang diprakarsai di Penn State Eberly College of Science & bekerja sama dengan Nanyang Technological University di Singapura & lembaga internasional lainnya, lalat cenderung menyimpan patogen di kaki mereka.

Itu berarti dengan sentuhan singkat dari pada makanan apapun dapat dengan sangat mudah mentransmisikan bakteri.

Lebih baik menjaga makanan piknik tetap tertutup sampai diperlukan atau utk meminta hidangan baru jika di restoran tempat Anda makan didatangi oleh tamu tak diundang tersebut.

3 da-ri 3 halamanSimak video pilihan berikut:


Salah satu penyebab penyakit kanker kulit yang membuat menantu politikus Hatta Rajasa, Adara Taista meninggal dunia ialah tahi lalat.

Sebagai pembaca yang setia kami, info yang detectifmaya.com sajikan adalah info yang sudah di terpercaya dari sumber nya secara langsung.

keyword terindex diartikel ini : ada,lalat,mati,di,makanan,,masih,amankah,dikonsumsi?, makanan, menjijikkan, restoran, patogen, memiliki, demikian, berbahaya


Leave a Reply