Bubarkan Kerumunan, Penjaga Taman Ini Didorong Hingga Tercebur Ke Danau – berita 2020

Info di Kamis Mei 2020 baca berita “Bubarkan Kerumunan, Penjaga Taman Ini Didorong Hingga Tercebur Ke Danau” Media berita terbaru dan terupdate detectifmaya.com

Orang-orang menikmati makan siang dengan menjaga jarak di Taman Humlegarden, Stockholm, Rabu (22/4/2020).

Sekilas kutipan kata-kata Cinta /Galau

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Swedia belum memberlakukan lockdown, namum pemerintah memberikan tanggung jawab yang besar ke pada penduduknya utk membantu mengurangi penyebaran virus corona. (Janerik Henriksson / TT via AP)

detectifmaya.com, Jakarta Penjaga taman didorong hingga tercebur ke danau oleh seorang pria muda. Ia didorong lantaran memperingatkan anak-anak muda yang berkerumun di taman demi menegakkan kebijakan jarak sosial.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (30/4/2020) di Taman Austin, Texas.

Kejadian ini tertangkap kamera, tampak penjaga taman dengan sopan memperingatkan anak-anak yang bergerombol. Namun, tiba-tiba seseorang mendorong penjaga itu hingga tercebur.

Menurut polisi setempat, pelaku diidentifikasi sebagai Brandon Hicks (25) yang berlari dan mendorong penjaga taman sampai keduanya tercebur. Hicks kemudian melompat keluar & lari begitu saja.

2 dari 3 halamanPelaku Ditangkap

Hicks ditangkap dan menghadapi tuduhan percobaan penyerangan terhadap seorang pelayan publik, menurut afiliasi NBC setempat.

“Tindakan Brandon yang disengaja & sembrono bisa menyebabkan penjaga cedera saat jatuh atau pingsan di danau hingga tenggelam sampai mati,” menurut pernyataan ter-tulis seperti dikutip New York Post.

Orang yang merekam video mengatakan bahwa mereka senang pelakunya tertangkap. LdquoPenjaga taman sebenarnya sangat sopan & pengertian sebelumnya,” kata pembuat video.

3 dari 3 halamanSimak Video Berikut Ini:


Jus buah segar bisa jadi alternatif utk memenuhi kebutuhan cairan tubuh kita. Hal ini bisa menambah vitamin & mineral serta membuat kita ngga bosan.


Leave a Reply